Sukses

Icha Eks Jikustik Gugup Kembali ke Dunia Hiburan

Lama tak tampil di depan kamera, pria bernama asli Mirza Hakim ini jadi sedikit kikuk saat kembali menyapa dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum selama empat tahun dari dunia musik, Icha Eks Jikustik memutuskan untuk kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

Lama tak tampil di depan kamera, pria bernama asli Mirza Hakim ini jadi sedikit kikuk. Icha mengaku bahwa dirinya sedang kembali membiasakan berkomunikasi dengan publik.

"Terus terang kayak gini, di depan kamera gini tuh (pedenya) hilang lagi. Jadi saya harus adaptasi lagi, pas kemarin take bass aja terasa lama banget," ucap Mirza Hakim saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Selain gugup di depan kamera, mentan pemain bas dan vokalis Jikustik itu juga merasa kesulitan untuk bernyanyi sendiri di depan publik. Pasalnya, saat aktif bersama band yang telah membesarkannya, ia terbiasa ditopang oleh para personel Jikustik yang lain, seperti Pongky Barata.

Mirza Hakim alias Icha eks Jikustik

"Sampai sekarang juga jawabannya sama, kalau dulu masih ditopang sama Jikustik. Kalau sekarang kan aku main bass, gitar dan nyanyi juga sendiri. Aku juga harus berkomunikasi sama penonton," katanya.

Icha merilis single terbaru berjudul "Tanpamu". Lagu tersebut ia buat untuk mengenang almarhumah sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.