Sukses

Inilah Malaikat Kecil Kirana Larasati

Kirana Larasati melahirkan bayi pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Pada hari Jumat (27/5/2016), buah hati mereka yang pertama akhirnya lahir dengan selamat melalui persalinan secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Melinda, Bandung.

Kabar bahagia itu ia ungkapkan melalui akun Instagrammnya. Dengan mengunggah foto dua buah test pack pada Minggu (18/10/2015) silam. (foto: Instagram/kiranalarasati)

Diungkap Kirana melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/5/2016), malaikat kecilnya itu berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama cukup unik, Kyo Karura Gantama.

"What have we done to deserve you? Terima kasih untuk kehadiran kamu di dunia ini, Kyo Karura Gantama, 27 Mei 2016. You have changed our world forever. ❤️👶🏻 #papahbubu #KyoKaruraGantama #Kyo #vaginalbirth #persalinannormal #sakitnyaluarbiasa #tapiterbayar #tunai," tulis Kirana Larasati.

Dalam foto yang diunggahnya, aktris berusia 28 tahun ini juga memperlihatkan wajah Kyo Karura yang tampak sedang memejamkan mata, berbalut dengan kain handuk berwarna merah muda.

[Foto: Instagram Kirana]

Atas kelahiran anak pertamanya, para netizen pun ramai-ramai menghujani Instagram bintang sinetron Azizah ini dengan ucapan selamat. Seperti kata pemilik akun @arianaambar, "Selamaaatt ya.. dear @kiranalarasati 🙏 atas kelahiran baby nya.. 👍😘 sehat selalu..."

Ada juga yang menyatakan rasa kagum kepada Kirana yang telah melahirkan secara normal. "Hebattt bgttttt kirana bisa melahirkan secara normal," kata @istianahcantik3006. "Salut sama @kiranalarasati yg udah berjuang dgn persalinan normal, smga lekas sehat ya kaka," tambah @santipraditaa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.