Sukses

Karena Kebahagiaan Konsumen Penting Bagi Kami

Promo ‘Crazy Deal’ sukses menarik animo masyarakat, hanya dalam hitungan detik 100 iPhone SE 64GB ludes terjual dengan harga Rp 99 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pelanggan sudah pasti menjadi prioritas untuk perusahaan yang menawarkan produk dan jasa untuk konsumen. Berbagai cara juga dilakukan oleh perusahaan, agar bisa memberikan kualitas terbaik untuk pelanggannya.

Begitu pula dengan perusahaan e-commerce yang global yang bermarkas di Beijing,China, yaitu JD.ID. Memiliki misi untuk memberikan pengalaman e-commerce terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia, JD.ID selalu memberikan promo menarik untuk pelanggannya.

Salah satu promo yang berhasil dibesut oleh JD.ID ialah ‘Crazy Deal’ yang menampilkan salah satu ponsel besutan Apple terbaru. iPhone SE varian 64GB diberikan kepada pelanggannya hanya dengan harga Rp. 99 ribu.

Walaupun jumlah unit yang disediakan hanya 100 unit perangkat, tetapi pelanggan tetap memiliki animo yang tinggi. Bahkan, hanya dalam hitungan detik, 100 iPhone SE sudah habis terjual. Pelanggan yang beruntung pun berasal dari berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Yogjakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat, hingga Bali dan Kalimantan Timur.

Seakan belum cukup, JD.ID juga memberikan penawaran spesial untuk para pelanggan yang beruntung itu. Perlakuan spesial yang diberikan ialah Proses pengiriman barang dilakukan pada hari itu juga yaitu mulai Jumat (20/5) terutama bagi yang berdomisili di kawasan Jabodetabek, sehingga mereka langsung dapat menerima barangnya pada hari yang sama.

Walau begitu, Bagi ke-100 pemenang, perjuangan mendapatkan iPhone SE dengan harga khusus ini bukan perkara yang mudah. Disamping faktor kecepatan, keberuntungan karena harus bersaing dengan jutaan orang berpartisipasi dari seluruh wilayah Indonesia menjadi kisah manis yang tak terlupakan.

Pembeli yang beruntung membeli iPhone SE 64GB seharga Rp 99ribu di promo Crazy Deal di JD.ID

Yulia Hapsari, mahasiswi tingkat akhir dari Jakarta Selatan misalnya. “Saya sampai bela-belain naik jendela loh buat menaruh hotspot demi promo ini. Sempat kecewa karena nggak dapat yang sesi jam 10, Alhamdulillah dapat yang jam 3. Diskon Crazy Deal-nya benar-benar gila, sampai bikin tangan saya gemeteran pas detik-detik mau mulai. Makasih, sering-sering ya Crazy Deal-nya.”

Namun, tidak semua kisah-kisah bahagia ini tidak semua berakhir manis, karena di luar 100 pembeli yang beruntung banyak juga yang belum berkesempatan mendapatkan penawaran menarik ala JD.ID ini. Namun, sesuai komitmen perusahaan yang akan terus menghadirkan layanan dan penawaran special lainnya dengan mengusung tema JD 99 yang akan menampilkan pilihan produk-produk unik dan menarik lainnya persembahan JD.ID.

JD.ID mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pengguna dan pelanggan. Make the joy happen.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini