Sukses

Sheila Marcia Resmi Gugat Cerai Kiki Mirano

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki Mirano di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang pada 18 Mei 2016. Hal itu dibenarkan oleh Kuasa Hukum Sheila Marcia, Raidin Anom.

"Iya benar dong. Sudah diterima gugatan di PN Tangerang tanggal 18 kemarin," kata Raidin Anom, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (24/5/2016).

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Gugatan dengan nomor perkara 361/pdt.G/2016, diajukan Sheila Marcia terkait masalah tekanan psikis dan kekerasan dalam rumah tangga selama menjalani pernikahan dengan Kiki.

"Ya salah satu isi gugatannya tentang KDRT dan masalah psikis Sheila dan anak-anak ya. Ya pokoknya masalahnya kekerasan lah," sambung Raidin Anom.

Dalam gugatan tersebut tak termasuk hal hak asuh anak. Raidin yakin Majelis Hakim akan memberikan hak asuh anak terhadap Sheila. Hal itu didasari dengan rentetan kekerasan yang selama ini menimpa kliennya beserta anak-anaknya.

"Ya kan anaknya dapat tekanan psikis mulai dari kekerasan yang dilakukan ayahnya kepada ibu di depan mereka. Hingga tak dinafkahi," jelas Raidin.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raidin mengaku tak tahu persis apakah Kiki masih memberikan nafkah untuk Sheila. "Saya enggak tahu pastinya yak. Tapi terakhir hanya Rp500 ribu. Yang lebih tahu Sheila, tanyakan langsung saja," kata Raidin Anom.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 27 April 2011. Dari pernikahan tersebut, Sheila dan Kiki dikaruniai dua orang anak;Nathanael Jedd Melchior Mirano. yang lahir pada 22 Mei 2012 dan Precious Brianna Yael Mirano yang lahir pada 21 April 2014. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS