Sukses

Ini Dia Sinopsis Popcorn, Sinetron Terbaru SCTV

Liputan6.com, Jakarta Usai Aku Jatuh Cinta tamat 19 April lalu, Screenplay Productions kembali menghadirkan karya terbarunya di SCTV. Sinetron berjudul Popcorn ini bakal menemani waktu istirahat Anda mulai Senin (23/5/2016), dan menempati slot pukul 18.15 WIB.

Seperti terlihat di teaser promonya yang wara-wiri di layar TV sejak dua minggu belakangan, Popcorn dibintangi aktor muda yang tengah jadi idola baru remaja, Arbani Yasiz. Turut serta di sinetron remaja ini ada Ina Marinka yang terakhir main di Halilintar, Naufal Samudra, dan Zsa Zsa Utari. Namun, pemeran utama wanita jatuh ke tangan pendatang baru, Zulfa Maharani Putri.

(Sumber: Instagram Arbani Yasiz)

Di Popcorn, Arbani memerankan dua karakter sekaligus, yakni Raka dan Rama. Sementara, Zulfa menjadi gadis ceria bernama Cinta. Popcorn berkisah tentang seorang gadis yang bernama Cinta yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi atlet baseball nasional. Cinta lalu diterima menjadi siswa di SMA unggulan Jakarta yang punya ekskul baseball paling terkenal. 

Sementara itu, Raka, seorang cowok yang suka dengan musik. Namun sayang, ayahnya melarangnya bermain musik. Raka lantas menyamar menjadi pengamen jalanan. Dia menyamar menjadi Rama dengan rambut gondrongnya.

Ketika menyamar menjadi pengamen, Raka bertemu dengan Cinta, dan mengenalkan diri sebagai Rama. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan senang mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong. Cinta tidak tahu bahwa Rama ini sebenarnya adalah Raka.

Para pemain sinetron Popcorn (Instagram Zulfa Maharani)

Hingga suatu hari, Cinta bertemu dengan Raka di sekolah. Raka ternyata ketua klub baseball di sekolah. Anehnya, Raka ini berbeda 180 derajat dengan Rama. Entah kenapa, dia menolak Cinta untuk bergabung ke klub baseballnya itu. Tapi Cinta tidak putus asa. Demi bergabung ke klub baseball ini, Cinta sampai rela di-bully dan dites berat.

Lalu, seperti apa perjuangan Cinta untuk bisa masuk ke klub baseball di sekolah tersebut? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Cinta dengan Raka alias Rama? Saksikan sinetron Popcorn hanya di SCTV.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS