Sukses

BCL dan Reza Rahadian Bikin Heboh Publik Malaysia

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil kompak dengan pakaian etnik.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pemutaran perdana film My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia berlangsung meriah. Apalagi, kehadiran bintang utamanya Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian disambut heboh oleh masyarakat Kuala Lumpur yang mendatangi lokasi acara di Golden Screen Cinemas, Senin (16/5) malam.

Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

Reza dan BCL datang dengan pengawalan ketat bodyguard. Kehadiran mereka mendapat perhatian dari pengunjung lokasi yang merupakan mal terbesar di Kuala Lumpur.

Para pengunjung dan tamu undangan sangat antusias menyaksikan film garapan Upi itu. Sejak pukul 19.00 waktu Malaysia, mereka rela antre untuk menyaksikan film yang dibintangi aktor Indonesia itu.

 

"Senang banget bisa datang ke sini. Saya justru lagi deg-degan," ujar BCL sambil menuju lokasi acara.

Hal berbeda justru dirasakan oleh Reza Rahadian. Meski namanya banyak dielukan, dirinya nampak tampil kalem.

Film garapan sutradara Upi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini mendapat sambutan yang sangat antusias. Beberapa aktor Malaysia memang ikut membintangi film yang tayang di Malaysia dan Singapura ini.

Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

"Senang sekali, mereka luar biasa semoga mendapat respon yang bagus dan baik di Malaysia," ucap sang produser, Federica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini