Sukses

Lulu Tobing Absen di Sidang Cerai Perdana

Lulu Tobing akan kembali menjalani sidang cerainya pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lulu Tobing menggugat cerai suaminya Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016 lalu. Sidang perdana perceraian pun sudah berlangsung pada Kamis 12 Mei 2016 kemarin.

Seperti dilansir dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, persidangan perdana Lulu dan Danny beragendakan mediasi. Namun sayangnya, Lulu Tobing sendiri tidak hadir dan diwakilkan oleh pengacaranya. Sedangkan pihak Danny tidak hadir dan tak ada perwakilan pengacara.

Lulu Tobing

"Sidang perdana memang agendanya mediasi. Kedua belah pihak harus hadir," kata humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Pengadilan Agama Jakarta Timur sendiri sudah melayangkan surat panggilan ke masing-masing pihak baik penggugat maupun tergugat. Sidang sendiri akan dilanjutkan pada 26 Mei 2016 mendatang.

 

"Apakah keduanya masih bisa berdamai atau tidak. Upaya perdamaian tetap diupayakan untuk setiap pasangan yang membawa masalah rumah tangganya ke Pengadilan Agama," ujar Djajat.

Lulu Tobing. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro pada bulan September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Sebelum menikah, Lulu terlebih dahulu menjadi mualaf. Dari pernikahan yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini, Lulu dan Danny belum juga dikaruniai momongan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.