Sukses

Kesal Terus Disudutkan, Anggita Sari Bakal Ungkap Kebenaran

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi artis yang belakangan merebak menyeret sejumlah nama selebritas wanita, di antaranya yakni Anggita Sari, Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih.

Dari keempatnya, hanya Anggita Sari lah yang berani buka-bukaan terkait keterlibatannya dalam bisnis haram tersebut. Anggita mengaku bahwa AS yang tertangkap di Surabaya, Jawa Timur, awal September 2015 lalu adalah dirinya.

sumber foto: Instagram Anggita Sari

Tak hanya itu, karena kasus ini, Anggita juga berkali-kali dikait-kaitkan dengan Tyas Mirasih. Beberapa waktu lalu, kabarnya Anggita menyebarkan aib Tyas yang diduga ikut terlibat prostitusi.

Namun lantaran mendapat bantahan dari Tyas Mirasih, Anggita pun mulai kesal. Lewat Instagram pribadinya, model 24 tahun itu justru merasa seperti dijebak ke dalam kasus ini.

"Seriously kasus ini udah konyol sekali deh, too much drama too much wrong news too much lies, gw ngga pernah peduli dgn gossip gw nyebar aib TM lah ntar gossip ini lah... Kalo ada yg pnh denger RA blg 'merasa terjebak' ya itu lah yang saya rasakan sampe saya tahan segala makian sampai RA keluar," ungkap Anggita.

Anggita Sari bakal blak-blakan soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis [foto: instagram]s

Dengan bebasnya muncikari Robby Abbas dari tahanan, Anggita berjanji akan membeberkan semua kebenarannya. Ia juga bakal menjelaskan alasan mengapa ia mengaku bahwa AS adalah dirinya.

"Sekarang RA udh keluar, saya akan conf pers apa yg sebenernya. Makanya gw ngaku AS itu gw karena gw ngga salah & siap dibuktikan secara hukum, so see u guys..." jelas Anggita Sari. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS