Sukses

Elizabeth Olsen Merasa Aneh dengan Payudaranya

Elizabeth Olsen mengaku bahwa ukuran payudaranya membuat ia kesulitan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi aktris terkadang memudahkan kita untuk bisa mengenakan apapun yang kita inginkan. Hal itu pun terjadi pada aktris pemeran Scarlett Witch dalam Captain America: The Civil War, Elizabeth Olsen. Ia memang menyadari manfaat menjadi orang terkenal.

Tapi, ia mengaku, bahwa terkadang tim wardrobe tidak menyediakan semua ukuran yang pas untuknya. Sehingga, ia harus mencari cara lain agar pakaian yang ia kenakan pas di tubuhnya. "Pakaian yang dipinjamkan atau diberi itu terkadang tidak sesuai dengan ukuran," ungkapnya kepada majalah Allure, seperti yang diwartakan E! Online, Jumat (15/5/2016).

Elizabeth Olsen majalah Allure, (Eonline)

"Apa yang mereka buat itu semua adalah contoh, tidak ada yang sesuai, apalagi aku mempunyai payudara yang besar, jadi terkadang aku merasa aneh dengan diriku yang tak pernah sesuai dengan baju yang fit dengan payudaraku," tambahnya.

Tak hanya itu, ia yang terpilih untuk mengisi cover majalah Allure edisi Juni ini, mengaku bahwa dirinya merasa tidak nyaman menjadi terkenal. Aktris berusia 27 tahun itu mengaku, bahwa terkadang pemberitaan mengenai dirinya membuat ia tak nyaman melakukan apapun.

Penjelasan Elizabeth Olsen dalam Avengers: Age of Ultron menjadi pertanda akan kehadiran karakter Doctor Strange.

"Aku senang ketika aku berbelanja baju pernikahan temanku, tapi aku tidak suka ketika pemberitaan itu muncul yang mengatakan bahwa aku yang akan menikah," ungkapnya di sela-sela pemotretan. Ia pun menambahkan, "aku ingin pergi makan malam tanpa harus ada fotografer yang mengikutiku."

Menjadi seorang aktris terkenal seperti dirinya memang susah untuk tidak diikuti kamera kemanapun ia pergi. Bahkan, kedekatannya dengan lawan mainnya di film Captain America: The Civil War, Chris Evans, menjadi perbincangan di media kala keduanya kerap tertangkap kamera bersama.

Karpet merah Captain America: The Civil Wars, (Aceshowbiz)

Menanggapi hal tersebut, Elizabeth Olsen dan Chris Evans yang datang menjadi bintang tamu dalam Talk Show The Ellen Show belum lama ini, akhirnya buka suara mengenai kabar kedekatan mereka berdua.

"Kami sudah bersama selama tiga tahun lamanya, kita memang merahasiakan hal ini, saking rahasianya, kami pun tak tahu bahwa kami adalah sepasang kekasih," ungkap keduanya dengan disertai tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.