Sukses

Robby Abbas Ingin Reuni dengan Artis-artisnya

Liputan6.com, Jakarta Usai bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (10/5) siang, Robby Abbas jelas ingin kembali melakukan aktifitasnya. Selain itu, Robby juga mengaku ingin bertemu dengan artis-artisnya.

Muncikari artis, Robby Abbas menunjukan surat pembebasan dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang divonis 1 tahun empat bulan penjara, dinyatakan bebas bersyarat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya punya harapan ada acara mengkonfrontir. Dengan kemarin saudara TM, SB, AA dan NM," ucap Robby Abbas saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Dari beberapa inisial yang dia sebut, hanya artis TM yang namanya dia sebutkan. TM diketahui adalah Tyas Mirasih. "Saya mau bertemu mereka yang bilang enggak pernah kenal Robby Abbas, hai. Ya, Tyas, eh keceplosan," ucap Robby Abbas.

 

Konfrontir yang ingin Robby Abbas lakukan bukan karena ingin membalas dendam. Lebih kepada silaturahmi. "Bukan serangan balik, untuk silaturahmi saja," terang Robby Abbas.

Namun sepertinya Robby tahu akan seperti apa jika dirinya dikonfrontir dengan artis-artis tersebut.

Muncikari artis, Robby Abbas menyapa para pewarta dari dalam mobil yang menjemputnya di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Sebelumnya, Robby diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di Kuningan, Jakarta pada 8 Mei 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau ada acara mau konfrontir saya siap. Silaturahmi. Beberapa artis yang menyangkal saya, yang pakai cadar, yang suka endorse. Satu tahun saya putus hubungan dari luar. Karena saya enggak ada hubungan dengan sosmed. Kalau mereka ketemu langsung, mereka hanya diam. Waktu itu dikonfrontir di Polres mereka hanya diam," kata Robby Abbas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS