Sukses

Reza Rahadian Rasakan Kursi Ahok

Reza Rahadian mengaku senang mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka promo film terbarunya My Stupid Boss, Reza Rahadian merasakan benar-benar menjadi bos. Reza Rahadian duduk di kursi orang nomor satu di DKI Jakarta. Apalagi, saat duduk di kursi Gubernur, Reza didampingi oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok

"Senang banget turnya duduk di kursi pak Ahok. Pengalaman paling seru, kapan lagi ngerasain duduk di kursi Gubernur. Rasanya kaya kursi sih pak," ujar Reza lantas tertawa saat ditemui di Balaikota, Jakarta, Senin (9/5/2016).

Ahok sendiri mengaku senang mendapat kunjungan dari para pemeran utama film My Stupid Boss seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Apalagi, dirinya juga mengaku hobi menyaksikan film-film Indonesia.

 

"Saya senang nonton film Indonesia. 1 bulan, 2 bulan sekali, sebisa mungkin nonton film Indonesia. Saya kira ini bagian dari kita mau mendorong kecintaan orang terhadap film Indonesia," ujar Ahok.

Tentang penampilan Reza Rahadian, Ahok pun mengaku memperhatikan peran yang dimainkan sang aktor.

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari saat mengunjungi ruang kerja Ahok

"Saya pertama kali lihat, dia salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, lihat bebarapa film itu melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak, dan dia salah satunya," ujar Ahok lantas melihat Reza Rahadian.

Dipuji setinggi langit oleh orang nomer satu Jakarta membuat Reza Rahadian mengaku senang. "Ya senang lah, apalagi (dipuji) sama Pak Ahok-nya langsung," pungkas Reza Rahadian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.