Sukses

Ini Bukti Syahnaz Sadiqah Bahagia Bersama Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah makin sering pamer kemesraan dengan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Syahnaz Sadiqah untuk mendapat gandengan baru usai putus dari Juan Christian Benedict. Pilihan hatinya kini jatuh pada Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan Jeje, drummer band Govinda.

 Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram]

Namun belum lama ini Jeje mengaku jika kedekatan mereka hanya sebatas teman biasa. Padahal foto-foto keduanya yang beredar di dunia maya, berkata lain.

 

Dalam rentang waktu satu minggu saja, Syahnaz mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Jeje. Semuanya mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Di salah satu foto, Syahnaz bahkan tidak ragu bergelayut manja ke pundak Jeje. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa adik Raffi Ahmad itu bahagia bersama Jeje.

 Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram]

"Kenapa kamu itu gemas sekali," tulis Syahnaz di salah satu fotonya dengan Jeje di sebuah restoran.

Seperti pasangan muda lainnya, Sabtu (7/5/2016) malam tadi, Syahnaz dan Jeje pun baru saja mengadakan makan malam romantis.

"Penutupan hari ini adalah dinner yang udah lama tertunda thank you @ritchieismail you made my day," ungkap Syahnaz Sadiqah.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.