Sukses

Pamit Tur Nyanyi, Anji Tak Lagi Urus Leticia Charlotte

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph dan Anji memang tidak menikah meski keduanya memiliki seorang putri cantik bernama Leticia Charlotte Agraciana. Bahkan, mereka menikah dengan pasangan masing-masing. Tapi, menariknya Anji tidak lepas tanggung jawab.

Pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu tetap menjalankan kewajibannya sebagai ayah biologis Leticia. Buktinya, meski tinggal berjauhan, Leticia sangat lengket dengan penyanyi yang ia panggil 'Papa' itu.

 Anji dan keluarga kecilnya menjalin hubungan yang harmonis dengan Sheila Marcia dan anak kandungnya, Leticia.

Tak hanya itu, Leticia juga dekat dengan Wina Talia, istri Anji. Bahkan bersama Anji dan Sheila Marcia, Wina ikut merayakan ulang tahun Leticia Charlotte, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun, mulai Rabu (4/5/2016), Anji tidak akan lagi mengurus Leticia Charlotte. Ada apa? Tapi tenang dulu, Anji tidak benar-benar meninggalkan sang putri begitu saja.

Mantan vokalis band Drive itu hanya pamit sebagai admin akun Instagram Leticia yang ia buat satu bulan lalu. Itu lantaran harus menjalani tur menyanyi ke beberapa tempat.

 Anji dan Leticia Charlotte [foto: instagram]

"Tepat sebulan akun #LeticiaCharlotte saya pegang. Mulai 4 April sampai 4 Mei. Terima kasih Om dan Tante yang sudah mengikuti cerita Ticia dari kacamata yang saya tahu dan saya lihat juga alami. Mulai besok saya bukan lagi adminnya, karena kesibukan saya tur sampai akhir bulan ini juga sampai akhir tahun. Terima kasih ya," tulisnya di keterangan foto terakhir yang diunggahnya.

Seperti diketahui, sejak hengkang dari Drive pada 2011 silam, Anji memutuskan untuk bersolo karier. Belum lama ini, ia pun merilis single terbarunya bertajuk DIA. (Eka/fei)