Sukses

Dikabarkan Cerai, Beyonce Tampil Tanpa Jay Z di Met Gala 2016

Ini merupakan kali pertama Beyonce tampil dalam acara formal setelah berita perselingkuhan heboh di media.

Liputan6.com, New York - Beyonce dan Jay Z baru saja seakan menepis kabar perselingkuhan dengan kembali terlihat bersama saat persiapan konser "The Formation World Tour". Namun, tampaknya hubungan mereka belum benar-benar membaik.

Pasalnya, dalam acara besar "Met Gala 2016", Beyonce tampil seorang diri, tanpa sang suami. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, kemana Jay Z? Apakah hubungan pernikahan mereka benar-benar tidak dapat diselamatkan?

 Beyonce dalam Met Gala 2016 (2/5/2016)

"Dia sudah pernah menghadiri acara itu. Tidak ada alasan baginya untuk datang," ujar seorang sumber pada Us Weekly, Senin (2/4/2016). Tidak dapat dipungkiri, absennya Jay Z dalam acara tersebut menimbulkan spekulasi kebenaran perselingkuhannya yang santer terdengar.

Bagaimana tidak, Jay Z selalu berada di sebelah Beyonce pada "Met Gala" 2014 dan 2015. Lalu, mengapa Jay Z tak ada di samping sang istri, tepat saat berita perselingkuhannya merebak dimana-mana?

 Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Baru-baru ini, publik dibuat heboh karena single terbaru dalam album Beyonce yang bertajuk "Sorry" diduga menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Hingga kini, tidak ada konfirmasi yang jelas mengenai kebenaran berita tersebut.

Sejak 2014, Jay Z dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan seorang desainer wanita, Rachel Roy. Penyanyi Rita Ora juga diduga menjadi orang yang disebut-sebut Beyonce dalam lagunya yang bertema perselingkuhan tersebut. Namun, kabar itu disangkal dengan munculnya potret Rita yang tengah berpose hangat dengan Beyonce dalam Snapchat pribadinya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini