Sukses

Suami Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak

Liputan6.com, Jakarta Komisi Nasional Perlindungan Anak melakukan verifikasi kepada suami Sheila Marcia, Kiki Mirano. Proses itu dilakukan untuk mendapatkan titik temu konflik rumah tangga pasangan yang menikah 27 April 2011 tersebut.

Didampingi Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bagian Pengaduan dan Pelaporan, Elizabeth Santosa, Kiki ditanyai beberapa hal terkait pengaduan Sheila Marcia. Selama 50 menit, Kiki menjawab tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Berdasarkan pelaporan yang diajukan Sheila Marcia, hari ini verifikasi di ruangan tertutup, dalam waktu 50 menit. Ada pengaduan ABCD dari satu sisi, nah itu kami cocokkan. Suami-istri punya perspektif sendiri. Nanti kita mediasi," ungkap Elizabeth Santosa di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Selama melakukan proses verifikasi, Komnas Perlindungan Anak menemukan banyak silang pendapat antara Kiki dan Sheila. Maka dari itu, dalam waktu dekat keduanya akan dipanggil untuk melakukan mediasi.

Kiki Mirano bersama komisioner Komnas Perlindungan Anak Bagian Pengaduan, Elizabeth Santosa di Kantor Komnas Perlindungan Anak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Yang saya bisa ceritakan, sangat beragam (pendapat) dalam menangani rumah tangga. Ada cekcok sana-sini biasa, mereka belum pernah ada mediasi," kata Elizabeth Santosa.

"Makanya selanjutnya Komnas PA menawarkan mediasi sekitar satu atau dua pekan lagi. Kami ingin yang terbaik untuk anak. Tentu mendapatkan kasih sayang dan pendidikan dari ayah serta ibunya," imbuhnya. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS