Sukses

Cerita Artis Pitch Perfect Berbobot 107 Kg

Rebel Wilson membagikan caranya menurunkan berat badan kepada penggemarnya di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rebel Wilson baru saja kehilangan sekitar delapan kilogram berat tubuhnya hanya dalam empat hari saja. Tubuh gemuknya ini, kini mulai terlihat ramping akibat rutinitas olahraga yang ia lakukan.

Bintang film Pitch Perfect ini, membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadi miliknya, Selasa (26/4/2016). Dalam foto tersebut, Rebel Wilson memperlihatkan perjuangannya mencapai puncak atas bukit.

Rebel Wilson kehilangan berat badannya empat KG, (Instagram)

"OMG aku baru saja menyelesaikan empat hariku yang sangat fantastik! Sangat mengujiku tapi benar-benar bermanfaat! Sekedar informasi, aku baru saja kehilangan berat badanku sebanyak 4 kilo," tulis Rebel Wilson dalam keterangan fotonya.

Ia pun menjelaskan cara ia menurunkan berat badannya, "aku melakukan marathon hiking selama empat hari ini. Terimakasih kepada orang-orang yang telah membantuku, sangatlah menyenangkan!"

Melihat kegembiraan Rebel Wilson yang telah kehilangan berat badannya dalam waktu singkat, membuat para netizen memuji apa yang dilakukan oleh aktris yang juga merangkap sebagai komedian itu.

Rebel Wilson (via nydailynews.com)

Salah satu netizen menuliskan komentar, "Kerja bagus! Tapi ingatlah kamu tidak harus menjadi wanita yang kurus untuk terlihat cantik." Atau salah satu netizen menuliskan, "kamu terlihat sangatlah menakjubkan! Teruslah semangat Rebel."

Sebelumnya, berat badan aktris berusia 36 tahun tersebut adalah 107 KG. Hal ini pun patut dibanggakan olehnya, karena ini merupakan suatu prestasi besar yang ia capai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini