Sukses

Hebat, Kendall Jenner Geser Posisi Tyra Banks

Kendall Jenner kabarnya akan menjadi pembawa acara America's Next Top Model menggantikan Tyra Banks.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona Kendall Jenner sebagai seorang model tak usah diragukan lagi. Sejumlah fashion show dari rumah mode ternama dunia telah ia jajal. Kini, ia akan mencoba peruntungan dengan menjadi salah satu pembawa acara pencarian model ternama di dunia.

Dilansir Hollywoodlife, Senin (25/4/2016), acara model yang dimaksud adalah America's Next Top Model yang telah ditinggalkan Tyra Banks. Sayangnya, sang ibunda, Kris Jenner tidak setuju dengan tawaran yang datang kepada anaknya tersebut.

Kendall Jenner. (foto: dok. mango)

"Kris Jenner merasa tawaran menjadi pembawa acara dalam acara tersebut membuat karier Kendall Jenner akan mundur," ungkap salah satu sumber.

Sumber menambahkan, "Kendall Jenner dianggap ibunya sudah cukup tampil di televisi dengan reality show Keeping Up With the Kardashian dan punya projek lainnya yang akan ia kerjakan."

Kabarnya, produser America's Next Top Model, sangat menginginkan Kendall Jenner untuk menggantikan Tyra Banks yang telah membawa acara tersebut hingga season 22. Tapi tetap saja, Kris Jenner tidak menginginkan anaknya menerima tawaran itu.

Tyra Banks (Fanpop)

"Kris melarang anaknya untuk menjadi pembawa acara America's Next Top Model. Ia (Kris) berpikir hal itu tidak bagus untuk karier Kendall Jenner," ungkap sang sumber.

Tawaran menarik tersebut, kabarnya beralih kepada model yang baru saja berulang tahun, Gigi Hadid. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Gigi Hadid akan menyetujui tawaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.