Sukses

Ganti Pacar Lagi, Syahnaz Sadiqah Disebut Seperti Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Dengan wajah cantik dan kepopulerannya, pria mana yang tak tertarik dengan sosok Syahnaz Sadiqah. Dengan semua itu, tentunya bukan hal yang sulit bagi Syahnaz untuk mendapatkan kekasih.

Apalagi profesinya sebagai artis memudahkan Syahnaz untuk berjumpa dengan banyak lelaki. Buktinya, setelah dekat dengan Billy Syahputra, Syahnaz berpacaran dengan Juan Christian Benedict.

 Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

Sayangnya, hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan tidak bertahan lama. Namun, tidak butuh waktu lama pula bagi adik kandung Rafi Ahmad itu untuk mendapatkan pengganti Juan.

 

Belakangan, Syahnaz sudah kembali terlihat menggandeng pria baru, yakni Jeje Govinda. Alhasil publik mulai memberikan pandangan negatif kepada Syahnaz.

Netizen pun menilai Syahnaz tidak jauh berbeda dengan sang kakak, Raffi Ahmad, yang sebelum menikah kerap gonta-ganti pacar. Suami Nagita Slavina itu bahkan sempat dicap sebagai playboy.

 Ganti Pacar Lagi, Syahnaz Sadiqah Banjir Cibiran [foto: instagram/syahnazs]

Seperti yang dilontarkan @shelomita_young, "Kakak sama adik sama aja kelakuannya @syahnazs ..suka gonta ganti pacar.. #udahturunan yaaa".

"Bisa gtu yah, udh lama pacaran trus tibatiba putus dan beberapa saat kemudian dengan waktu yg singkat, udh pnya pacar baru ajaa.." tambah @dindamaghfirah.

"Sering gonta ganti pacar hemmmmmm nas nas. Prestasi aja yg km tingkatkn. Jgn sensasi terus," sahut @catsindonesia.