Sukses

Simak, Ini Sinopsis Singkat Film Captain America: Civil Wars

Liputan6.com, Singapura Steve Rogers, sang Captain America (Chris Evans) kembali beraksi menunjukkan otot kuatnya dalam film Captain America: Civil War. Jangan bayangkan sang superhero akan melakukan tugasnya secara solo, ia akan dibantu beberapa rekannya, termasuk Hawkeye, Scarlett Witch, dan Falcon.

Sesuai dengan judulnya, Captain America : Civil War memang menampilkan pertarungan sengit antara Captain America dengan Iron Man. Di poster filmnya pun terlihat deretan pahlawan super yang saling berhadapan. Satu tim dipimpin Captain America, sementara yang lain dimotori Iron Man.

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

Dua superhero Ant Man dan Spider-Man, ikut muncul perdana dalam film yang menampilkan pasukan Avengers ini. 

Dalam Civil War, Captain America harus menghadapi pilihan sulit, yaitu berhadapan dengan temannya, sang miliarder sekaligus pemilik kekuatan super Iron Man, Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr). Captain America yang biasanya membela kebenaran, dianggap sebagai salah satu "biang kerok" di masyarakat.

Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam Captain America: The Winter Soldier. (Marvel Studios)

Iron Man yang bertugas memimpin Avangers pun harus melawan Captain America yang dianggap tengah tidak waras, kehilangan prinsipnya membela kebaikan. Winter Soldier (Sebastian Stan) menjadi salah satu penyebab utama Captain America dianggap membelot oleh Iron Man.

Captain America ingin menyelamatkan rekannya yang tersisa, Bucky Barnes atau Winter Soldier, yang tengah dicari negara karena dianggap melawan hukum. Namun Captain America akhirnya dianggap sebagai pelaku kejahatan karena telah membela penjahat.

Sebagai rekan, Iron Man berusaha mengembalikan Captain America ke jalan yang lurus. Masing-masing karakter memiliki versi  tersendiri mengenai konsep kebenaran yang berbeda.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Pertarungan antara pahlawan super tak dapat dihindari. Captain America berusaha melarikan diri dari Iron Man yang murka dengan keputusan rekannya itu. Lalu, apakah Captain America dan Iron Man bisa berbaikan? Ataukah salah satu dari mereka harus meregang nyawa? Tunggu kehadiran Captain America: Civil War yang kabarnya dijadwalkan rilis pada 27 April mendatang di Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS