Sukses

Pamer Perut Hamil, Behati Prinsloo Berpose Buka Baju

Behati Prinsloo memamerkan perut hamilnya dengan cara menyingkap baju hingga atas dada.

Liputan6.com, Los Angeles - Istri penyanyi Adam Levine, Behati Prinsloo, semakin percaya diri memamerkan perut hamilnya. Salah satu model Victoria's Secret itu, kini tampil lebih berani dengan menyingkap bajunya hingga atas dada demi membuktikan perutnya yang membesar.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (16/4/2016), Prinsloo membagikan foto barunya itu kepada pengikutnya di Instagram yang sudah mencapai 3,5 juta. Di situ, Behati tampak mengenakan celana jeans hamil serta baju hitam yang disingkap kedua tangannya.

Behati Prinsloo pamer perut hamilnya. (Instagram)

 

Permaisuri vokalis Maroon 5 itu terlihat diambil gambarnya dari arah samping. Saat baju hitamnya disingkap, ia terlihat mengenakan bra putih untuk menutupi bagian dadanya. Celana hitam setinggi pinggul menutupi permukaan perutnya.

"Ya mengambil resiko. Sepasang jeans hamil pertama dan rasanya sangat baik," kutipnya bersama foto tersebut di Instagram. Selain foto ukuran penuh, terdapat juga versi hitam putih yang dipecah menjadi enam gambar kecil di satu foto.

Behati Prinsloo pamer perut hamilnya. (Instagram)

Berkat foto barunya ini, model 26 tahun itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari para pengikutnya. "OMG! Selamat untuk kalian berdua! Bayi Behati segera! Wiieh!! Tuhan memberkati kalian bertiga!," ketik salah satu follower.

Kabar kehamilan Behati Prinsloo pertama kali mencuat pada Maret 2016, ketika sang model memperkirakan usianya sudah tiga atau empat bulan. Tepat sehari setelah pengumuman, ia dan Adam Levine sedang mencari rumah yang ramah untuk keluarga di wilayah Pacific Palisades, California Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini