Sukses

Penulis Descendants of the Sun Bocorkan Akhir Cerita?

Liputan6.com, Seoul - 'Demam' Descendants of the Sun memang sedang melanda berbagai negara di Asia. Episode demi episode yang telah terlewati, selalu meninggalkan rasa penasaran di benak penggemar, mengenai kelanjutan ceritanya.

Waktu pun berjalan sangat cepat, hingga tak terasa bahwa drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan segera sampai pada dua episode penghujung. Mengingat drama ini begitu fenomenal, maka pemirsa pun dibuat penasaran dengan akhir ceritanya.

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Dilansir Allkpop, dalam salah satu acara di chanel radio KBS1, Hello, This is Hong Ji Myung, Kim Eun Sook yang bertindak sebagai penulis naskah Descendants of the Sun, bicara mengenai bagaimana akhir cerita drama ini.

Para netizen khawatir kalau Kim Eun Sook akan membuat akhir cerita dengan twist yang aneh seperti produksi dramanya dulu, Lover in Paris.

Kim Eun Sook berkata. "Aku dengar orang-orang berpikir kalau seluruh cerita akan berakhir dengan mimpi Yoo Si Jin. Jika itu benar terjadi, mungkin aku harus berimigrasi ke negara lain, karena aku tidak bisa hidup di Korea."

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sempat stres karena espektasi pemirsa yang tinggi, hingga bingung menentukan akhir cerita. Karena yang pasti, ia tidak ingin membuat kesalahan apalagi mengecewakan pemirsa.

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

"Ada sedikit masalah, pemirsa membuatku bingung membuat akhiran cerita. Aku berpikir, kalau aku tidak boleh membuat kesalahan yang sama lagi. Aku hanya berpesan kepada para penonton setia drama ini, untuk jangan khawatir dan tetap menikmati episode akhirnya," kata Kim Eun Sook, menutup pernyataan.

Tampaknya, sang penulis sama sekali tidak ingin membocorkan seperti apa cerita akhir dari drama dengan biaya produksi tinggi ini. Sementara itu, dua episode akhir Descendants of the Sun akan tayang pada tanggal 14 April 2016, pukul 10 malam, waktu setempat. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.