Sukses

Makan Roti, Hani EXID Malah Nangis

Mengapa Hani EXID malah menangis saat diminta makan sepotong roti?

Liputan6.com, Seoul Variety show dari SBS, Baek Jong Won's Three Great Emperors menghadirkan episode mengenai pengusaha roti lokal pada Sabtu (9/4/2016) lalu. Para bintang variety show ini, diberi tugas untuk mencicipi roti buatan usaha kecil dan menengah.

Dikutip dari Soompi, Minggu (10/4/2016), salah satu yang dikunjungi adalah toko kecil di Namwon yang terkenal karena kroket dan roti sayurannya.

Hani EXID (Soompi)

Komedian Kim Jun Hyun, memperlihatkan kebolehannya memakan satu kroket dengan sekali 'hap'. Ia memuji bahwa kelezatan kroket yang dimakannya, hanya bisa ditemukan di toko roti seperti yang ada di Namwon ini.

Lain lagi dengan reaksi dari Hani EXID. Begitu ia makan segigit roti dari toko ini, ia malah meneteskan air mata. Ternyata, roti ini membawa kenangan masa lalu Hani.

"Ini adalah rasa roti yang dimakan aku, ibuku, dan adikku di musim dingin saat kami sedang menghadapi masa-masa sulit," ujarnya. Kenangan ini, ternyata begitu membekas di memori Hani. Bahkan selama beberapa saat, pembawa acara Lee Hwi Jae pun tak mampu membuat Hani berhenti menangis.

Hani EXID (Soompi)

Jangan menangis, Hani. Setelah sukses seperti sekarang, tentu banyak roti enak yang bisa dibagi dengan adik dan ibumu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini