Sukses

Ibunda Riri Riza Meninggal Dunia Secara Mendadak

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Muhamad Rifai Riza atau akrab disapa Riri Riza, Hajera Dg Tongi, mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Siloam, Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (9/4/2016) di usia 86 tahun.

Dikabarkan Dana Riza, kakak Riri Riza, almarhumah memang memiliki riwayat beberapa penyakit. Namun bukan itu penyebab Hajera meninggal dunia.

Ibunda Riri Riza semasa hidup bersama kakak tertua (Instagram)

"Meninggalnya bukan karena penyakitnya tapi usia ya. Memang ibu sudah tua, 86 tahun. Kalau penyakit memang beliau punya ginjal dan jantung," ujar Dana Riza, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

Ditambahkan Dana, sebelum menutup mata untuk selama-lamanya, kesehatan sang ibunda sempat menurun. "Beliau meninggal bukan karena sakit, kok. Tapi memang tadi pagi sempat drop dan meninggal secara mendadak."

Rencananya sore ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Dan saat ini Riri Reza masih dalam perjalanan ke RS Siloam.

Sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2, Riri Riza dan Mira Lesmana [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Nanti malam mau di bawa ke Raffles Hills, Cibubur, dan malam ini kita akan membicarakan masalah pemakaman. Sekarang Riri sedang dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Dana. (Fac/Mer)