Sukses

Jonathan Frizzy Kembali Dikaruniai Anak Laki-laki

Jonathan Frizzy tengah berbahagia. Sang istri, Dhena Devanka kembali memberinya keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Jonathan Frizzy alias Ijonk dan sang istri, Dhena Devanka. Tepat di hari ini, Sabtu (9/7/2016) Ijonk dikaruniai anak ketiga, dan tak berbeda dari sebelumnya, ia pun kembali diberi anak berjenis kelamin laki-laki.

Dhani, manajer Jonathan Frizzy, mengungkapkan Dhena Devanka melahirkan anak ketiganya ini secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Jonathan Frizzy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya Mas Ijonk dikaruniai anak ketiga. Dhena sudah melahirkan, hari ini secara caesar," kata Dhani, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/4/2016).

Sayangnya, Dhani tak menjelaskan secara rinci prosesi persalinan Dhena. Namun, ia berjanji Jonathan Frizzy akan menggelar jumpa wartawan dalam waktu dekat.

"Biar Ijonk saja yang langsung menjelaskan yah nanti. Ijonk akan preskon kok Selasa mendatang," tutur Dhani.

Liputan6.com

Sebelumnya, Jonathan Frizzy, dan Dhena Devanka sudah dikaruniai dua orang putra kembar bernama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Kedua putranya itu kini sudah berusia dua tahun.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.