Sukses

Song Joong Ki Nyaris Mati, Song Hye Kyo Histeris

Liputan6.com, Seoul - Descendants of the Sun mulai memasuki babak akhir. Drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus meraih rating tinggi, membuat penggemar penasaran dan terbuai dengan jalan ceritanya.

Descendants of the Sun telah masuk ke episode 14 meraih rating tinggi lagi yaitu 35.6 persen. Cerita dalam epsode kali ini sangat menegangkan. Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, kapten dari Tim Alpha pasukan perdamaian PBB asal Korea Selatan yang ditempatkan di negara konflik Urk.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sementara, Song Hye Kyo memainkan karakter Kang Mo Yeon, dokter yang dikirim ke wilayah konflik. Keduanya jatuh cinta di tengah tugas berat yang diemban Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon.

Setelah kembali ke Korea Selatan, Kapten Yoo Si Jin tetap bertugas. Kali ini, operasi yang dilakukan Yoo Si Jin bersama dengan Tim Alpha melibatkan mata-mata dari Korea Utara.

 Song Joong Ki

Song Joong Ki tertembak dalam sebuah operasi hingga membuatnya dalam keadaan kritis. Anggota tim Alpha menelpon ambulan untuk membawa Yoo Si Jin yang tak sadarkan diri.

Rupanya, Kang Mo Yeon telah menanti pasien kritis yang tak ia ketahui identitas. Setelah melihat Yoo Si Jin yang berada di dalam mobil, Kang Mo Yeon pun langsung histeris.

 Song Joong Ki dan Jin Goo saat beraksi dalam drama Descendants of the Sun

Dengan sekuat tenaga, Kang Mo Yeon menyelamatkan Yoo Si Jin. Saat jantung Yoo Si Jin hampir berhenti, Kang Mo Yeon pun hanya bisa pasrah dan menangis. Saat sudah menyerah, Yoo Si Jin tuba-tiba membuka matanya dan tersenyum melihat Kang Mo Yeon.

Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun membuat penonton `baper`. Di media sosial, banyak netizen yang menyebutkan iri melihat kisah cinta yang unik antara Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon.

(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.