Sukses

6 Artis Hollywood Ini Punya Bakat Terpendam

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang yang memiliki ketenaran dan menjadi sorotan, para artis Hollywood mau tidak mau harus mengantongi sejumlah bakat untuk bisa bertahan dalam industri hiburan. Paling tidak, mereka harus bisa bernyanyi atau berakting dengan baik.

Namun, siapa sangka ternyata banyak artis Hollywood yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk menunjang peran mereka sebagai artis, tetapi juga bakat terpendam yang terkadang luput dari perhatian publik. Siapa saja mereka dan apa bakat terpendam yang dimiliki?

Angelina Jolie. Sumber: Popsugar

2 dari 7 halaman

1. Angelina Jolie

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie dikenal sebagai aktris wanita berbakat, sekaligus ibu dari enam orang anak. Selain itu, ia juga terkenal sebagai aktivis sosial yang peduli tentang isu kelaparan dan pendidikan anak-anak di negara tertinggal.

Angelina Jolie dalam Tom Rider (2001)

Namun, apakah ada yang mengetahui bahwa Jolie memiliki keahlian sebagai ahli melempar pisau? Ia mulai berlatih keahlian tersebut sejak umurnya 14 tahun. Ia sangat mahir memutar dan membalik pisau sebelum melemparnya. Jangan pernah membuat ia marah, ya!

 

3 dari 7 halaman

2. Amanda Seyfried

2. Amanda Seyfried

Kamu pasti sering melihat wajah aktris ini di film drama romantis atau jika kamu lupa, ia adalah salah satu pemeran dalam film komedi remaja bertajuk 'Mean Girls'. Amanda Seyfried dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi.

Perempuan berambut pirang ini ternyata menyimpan ketertarikan pada satu hal yang tidak terkait dengan dunia keartisan yang membesarkan namanya. Amanda sangat suka merajut benang untuk dijadikan pakaian atau barang lain. Ia mengaku menemukan kenyamanan dalam menjalankan hobinya tersebut.

 

4 dari 7 halaman

3. Justin Bieber

3. Justin Bieber

Pria kelahiran tahun 1994 ini boleh dikatakan sebagai manusia dengan segudang talenta. Justin mahir dalam menyanyi, menari, memainkan alat musik, dan memutarbalikan hati para wanita. Lebih dari itu, Justin ternyata menyimpan satu bakat terpendam.

Justin Bieber selesaikan kubik dalam waktu singkat.

Justin ternyata mahir menyelesaikan permainan kubik dalam waktu kurang dari dua menit. Meskipun waktu tersebut masih jauh dari pemegang rekor dunia, yaitu enam detik, kemampuan Justin tersebut patut dikatakan menakjubkan, bukan?

 

5 dari 7 halaman

4. Neil Patrick Harris

4. Neil Patrick Harris

Pria berumur 42 tahun ini dikenal sebagai aktor, produser, komedian, penyanyi, dan pembawa acara televisi. Karakter yang paling dikenal oleh publik adalah Barney Stinson dalam serial TV bertajuk 'How I Met Your Mother' pada tahun 2005 hingga 2014.

Neil menjalin asmara dengan suaminya pada tahun 2004 dan bertunangan pada tahun 2011 setelah UU Kesetaraan Pernikahan di New York. (Bintang/EPA)

Melihat jenis pekerjaan Neil yang beragam, tampak jelas bahwa pria ini merupakan seorang dengan multi talenta. Tidak cukup dengan segudang bakat tersebut, Neil ternyata sangat ahli dalam dunia sulap. Ia merupakan anggota dari Academy of Magical Arts California dan pernah menjabat sebagai presiden.

 

6 dari 7 halaman

5. Taylor Lautner

5. Taylor Lautner

Aktor kelahiran tahun 1992 ini paling dikenal sebagai Jacob Black dalam sekuel film 'Twilight'. Selain seorang aktor, ia juga seorang model dan mahir dalam seni bela diri. Mungkin itu yang menjadi salah satu penyebab badannya terlihat atletis dan seksi.

Taylor Lautner (via ohmymag.com)

Lautner mulai menyadari kecintaannya terhadap dunia seni bela diri pada umur 6 tahun. Ia menempuh pendidikan seni bela diri di Fabiano's Karate School dan menyadari bahwa itu merupakan bakat alamiah yang ia punya. Ia pun sukses menyabet gelar juara dari beberapa kompetisi.

 

7 dari 7 halaman

6. Bruce Willis


6. Bruce Willis

Bruce Willis terkenal karena kemampuan aktingnya yang mumpuni. Sudah lebih dari 60 judul film ia terlibat sebagai aktor. Namun, sebelum namanya tersohor di dunia seni peran, ia merupakan seorang pemain harmonika. Ia memainkan alat musik tiup itu untuk beberapa band RnB.

urbansplatter.com

Ia pun bermain harmonika sekaligus bernyanyi untuk bandnya sendiri, The Accelerators. Hingga kini, band tersebut masih aktif mengadakan tur dan pertunjukan musik di berbagai belahan dunia

(Rin/Des)