Sukses

Muak, Kanye West Akan Ceraikan Kim Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Kim Kardashian dengan Kanye West  tampaknya tengah di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu Kim dikabarkan akan menggugat cerai Kanye karena suaminya itu dituding tidak memberikan keuntungan kepadanya. Namun, kini kondisinya berbalik arah.

Kabar yang beredar, Rabu (6/4/2016), melalui HollywoodLife.com justru menunjukkan bahwa Kanye West akan menggugat cerai Kim tepat saat ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada Mei 2016 nanti.

"Kanye sudah tidak sanggup lagi. Ia akan menceraikan Kim pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, Mei nanti," ujar seorang sumber kepada majalah InTouch.

Sebuah rumor mengatakan bahwa kehidupan seks antara Kanye dan Kim berantakan karena Kim tidak bisa mengembaikan bentuk tubuh ideal.

Kabar sebelumnya mengebutkan bahwa Kanye memang dikabarkan tidak menyukai sifat Kim dan keluarganya yang haus akan harta dan popularitas. Kini mungkin kesabaran Kanye sudah habis.

"Kim akan dipermalukan dengan kejadian ini, menjadi sekian kali Kim memperoleh penghinaan. Pilihan Kanye untuk menceraikannya merupakan hal menyakitkan bagi Kim. Sosialita itu telah direndahkan selama beberapa kali di masa lalu. Aku tidak tahu apakah Kim bisa mengatasi hal ini," ujar sumber tersebut.

Tepatnya 24 Mei 2014, Kim dan Kanye resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya kemudian dikaruniai putri bernama North West pada 15 Juni 2014 dan tak lama lagi mereka akan segera memiliki anak kedua. (Via Instagram/@kimkardashian)

Jika kabar tersebut terbukti benar, ini akan menjadi kali ketiga Kim mengalami kegagalan pernikahan. Kim dikabarkan hanya ingin menghindari dari perilaku-perilaku yang dapat merendahkan dirinya lagi. (Rin/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS