Sukses

Putri Sheila Marcia Cium Pipi Anji

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Leticia Charlotte dengan sang ayah, Anji semakin erat. Setelah menghadiri ulang tahunnya di Bali, anak Anji dengan Sheila Marcia itu pun gantian menyambangi Anji di Jakarta.

Anji menunjukkan kasih sayang yang besar pada putrinya itu, begitu pun sebaliknya. Bahkan, mantan vokalis Drive ini tak segan mengajak Leticia menjadi salah satu bintang dalam sebuah video yang sedang digarapnya. Entah untuk kemasan apa Anji menggarap rekaman kebersamaannya dengan sang putri.

Anji bersama Leticia (Instagram)

Seperti diketahui, Leticia ikut ibundanya Sheila Marchia ke Jakarta, selama sepekan. Sebelum balik ke Bali, gadis mungil itu melewatkan waktu bersama Anji, ayah biologisnya. Dan, itu tergambar di video lain yang diunggah Anji di akun Instagram pribadinya, Senin (4/4/2016). Di situ tergambar kehangatan Anji dan Leticia.

Anji sedang menyetir mobil, tiba-tiba dari arah bangku belakang Leticia memeluk, dan mencium pipinya. 

"Kemarin, sesaat sebelum berpisah," tulis Anji sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 2 ribu followers.

Anji bersama Leticia (Instagram)

Meski terasa berat perpisahan itu, namun tak ada lagi airmata dari Leticia. Dalam video lainnya Anji pun berjanji untuk mengunjungi putrinya yang cantik itu.

"Perpisahan kali ini #LeticiaCharlotte tidak nangis lagi. Video panjangnya segera di-uplod ya. #CeriA #CeritaAnji," tambah Anji.

 


* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS