Sukses

Fakhrul Razi Sakit, Rina Nose yang Tampak Pucat?

Rina Nose datang menjenguk sang kekasih, namun wajah Rina justru terlihat lebih pucat dari Fakhrul.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kelelahan, Fakhrul Razi akhirnya harus menjalani perawatan. Sejumlah kerabat dan tentunya sang kekasih, Rina Nose pun ikut menjenguk Fakhrul.

Rina Nose pun sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada kerabatnya yang telah mendoakan dan menjenguk sang kekasih.

[Foto: Instagram Rina Nose]

"Penghibur sesaat di malam ini😂 tengkiyu udh jenguk hahahaha," tulis Rina Nose melalui akun Instagramnya, Minggu, (3/4/2016). Dalam foto yang diunggahnya terlihat ia Rina berpose bersama teman-temannya dan tentu saja dengan Fakhrul yang terlihat mengenakan tali infus di lengannya.

Yang menarik adalah, wajah Fakhrul terlihat lebih segar, justru wajah Rina yang nampak lebih pucat dan lemas. Entah faktor tidak mengenakan make up, atau Rina memang sedang kelelahan mengingat jadwal stripping yang harus ia jalani.

Melihat foto ini, netizen pun mengomentari wajah Rina yang terlihat pucat itu, "Tth @rinanose16 pucet d foto ni... Capek ya teh jga kesehatan jg ya buat yg ngerawat akang @fakhrulrazifr," tulis @dewipuspa350.

Rina Nose dan Fakhrul Razi siap menikah 13 Juli 2016 [foto: instagram/rinanose16]

Dan tentu ada juga yang mendoakan kesembuhan Fakhrul Razi, "Cepet sembuh ya kk fahrul biar bsa kerja lg breng teh rinacantik'a," kata @millaarii. "Cepat sembuhx ... Kk fahrul dan bisa kerja lagi," tambah @srizulfiani29. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini