Sukses

Jonathan Frizzy Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Istri Jonathan Frizzy, Dena Dhevanka, diketahui tengah mengandung anak ketiga yang sudah berusia sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Jonathan Frizzy, Dena Dhevanka, diketahui tengah mengandung anak ketiga yang sudah berusia sembilan bulan. Pasangan yang sebelumnya dikaruniai anak kembar ini pun tengah menanti proses persalinan, rencananya awal April 2016 ini.

"Iya nih, tinggal menghitung hari (proses persalinan anak ketiga)," ucap Jonathan Frizzy, saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Liputan6.com

Sama seperti proses persalinan dua anak lainnya, Jonathan Frizzy dan sang istri memilih untuk menjalani operasi caesar. "Akhir minggu ini rencananya lahiran di RSIA Bunda Menteng," timpal Dhena Dhevanka.

Jonathan Frizzy menjelaskan, dirinya dan sang istri tak menyangka bakal kembali dianugerahi buah hati setelah mendapatkan anak kembar. Apalagi, dari hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG), anak ketiga aktor 31 tahun itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Iya nih cowok lagi. Doain ya semoga nanti persalinannya lancar," ia mengharapkan.

Liputan6.com

Jonathan Frizzy dan Dena Dhevanka sudah memiliki yang lahir 11 Agustus 2014 lalu. Keduanya memberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, untuk sepasang anak kembar mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.