Sukses

Ganteng dan Jadi Idola, 5 Artis Muda Ini Dilarang Punya Pacar

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis berwajah rupawan punya banyak keuntungan. Mereka lebih mudah menggaet fans, khususnya di sosial media yang kini jadi patokan popularitas. Punya wajah ganteng atau cantik juga memudahkan seorang artis mendapat banyak tawaran di dunia seni peran atau vokal.

Namun, berwajah rupawan ternyata juga bisa membuat pemiliknya kesulitan. Khususnya untuk artis pria yang notabene digilai banyak wanita. Kesulitan punya kekasih, contohnya. Kalaupun bisa, biasanya sang pacar sering jadi bahan perundungan fans yang tak rela idolanya dimiliki seseorang.

Liputan6.com melihat lima pria idola remaja rupawan berikut begitu diidolai fansnya sampai-sampai dianggap tak semestinya punya kekasih. Dengan kata lain, lima orang ini dilarang punya pacar. Hmmm, siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Stefan William

Stefan William

Aktor blasteran Manado-Amerika yang dulu kerap dibilang mirip Justin Bieber ini memacari artis remaja Natasha Wilona selama dua tahun belakangan. Namun, mereka dikabarkan telah putus sejak akhir Februari lalu. Konfirmasi kebenaran berita ini belum bisa dilakukan. Sebelumnya, Stefan juga menjalin kasih dengan pesinetron cantik Ariel Tatum pada 2010-2012.

Meski begitu, fans berat aktor yang tengah melejit lewat Anak Jalanan ini tak rela sang idola menjalin hubungan dengan wanita mana pun. Imbasnya, siapa pun yang jadi pacarnya, pasti selalu di-bully. Itulah yang terjadi saat Ariel dan Wilo menjadi kekasih Stefan. Banyak fans yang melarang Stefan punya pacar. Menurut mereka, cowok sekeren Stefan William tak seharusnya punya pacar karena Stefan adalah milik fans. Duh!

3 dari 6 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali

Putra sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty ini sudah jadi buruan fans, bahkan sejak wajahnya muncul di televisi saat masih kecil. Beranjak remaja, Al berwajah sangat rupawan dengan perangai cool nan misterius yang bikin fans kelepek-kelepek. Terlebih lahir dari pasangan musikus membuatnya juga jago main alat musik dan bersuara lumayan.

Sering digosipkan dengan beberapa artis cantik, Al akhirnya memperkenalkan pacarnya sekarang bernama Alyssa Dasguise, seorang gadis yang bukan artis dan berdarah Indonesia-Prancis. Sudah bisa ditebak, gadis ini kemudian kerap dapat komentar nyeleneh dari fans Al. Yang paling sering dikomentari adalah soal kepantasannya menjadi kekasih Al, sang idola remaja. Alyssa dinilai tak begitu cantik untuk dipasangkan dengan Al yang super ganteng. Wah!

4 dari 6 halaman

Aliando Syarief

Aliando Syarief

Setelah jadi fenomena jagat akting lewat peran Digo di Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando menjelma jadi idola remaja nomor 1 dalam dua tahun terakhir. Berkat sinetron ini, Aliando beroleh jutaan fans yang membanjiri setiap akun media sosialnya. Karena GGS pula, banyak fansnya yang baper dan terus menjodohkan Aliando harus bersama Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron tersebut.

Hingga kini, tak diketahui siapa kekasih Aliando. Ia pun selalu mengaku tengah jomblo. Ini membut fansnya masih bisa bernapas lega. Namun, banyak rumor berkembang di kalangan fansnya, Aliando tak akan memperkenalkan sang penakluk hati jika ia benar-benar sudah punya pacar. Ini dilakukannya untuk menghindari amukan fans. Ya, fansnya memang tak kan pernah mengizinkan cowok imut ini punya pacar. Kasian ya, Ali.

5 dari 6 halaman

Rizky Nazar

Rizky Nazar

Jika ada artis remaja pria yang selalu dikomentari habis-habisan karena chemistry dahsyatnya dengan lawan main di sinetron atau FTV begitu seringnya, jawabannya mungkin Rizky Nazar. Rizky, salah sedikit aktor yang sering mendapat lawan main berbeda-beda. Dari satu aktris ke aktris lain, ia sukses membuat komunitas fans couple mewabah di media sosial.

Rizky sempat membuat patah hati fansnya selama tiga tahun karena memacari sesama artis, tapi tak direstui fans. Tahun ini, mereka akhirnya putus. Lucunya, begitu Rizky menyandang status jomblo, fansnya begitu ramai menjodohkan Rizky dengan artis wanita lain yang dirasa cocok. Namun, banyak juga yang memilih Rizky tetap tak punya pacar. Menurut fans, cowok cakep dan kalem seperti Rizky memang lebih baik menyenangkan fans, ketimbang memamerkan foto mesra dengan pacar di media sosial.

6 dari 6 halaman

Dimas Anggara

Dimas Anggara

Usianya mungkin sudah tak remaja lagi. Tahun ini bahkan sudah menginjak 28 tahun. Namun pesona Dimas Anggara di kalangan fans remaja begitu kuat. Ia sangat digilai fans tak hanya karena sering kebagian peran anak remaja, tapi juga karakter yang didapatnya di sinetron dan film memungkinkan dirinya digandrungi remaja ABG dan segala usia.

Begitu Dimas dikabarkan gagal menikah tahun ini, banyak fansnya yang turut sedih mengetahui sang idola patah hati. Namun, tak sedikit pula yang bersukacita. Buat mereka, Dimas adalah sosok pacar idaman sekaligus khayalan. Ibu-ibu yang juga penggemarnya, bahkan menyebut Dimas sebagai calon menantu idaman. Dengan status jomblo-nya, fans jadi bebas memuja Dimas tanpa perlu menyakiti kekasihnya. Itu sebabnya, banyak yang meminta Dimas untuk tak punya pacar. Entah sampai kapan.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa