Sukses

Badan Melar Bikin Magdalena Tak Pede

Sekarang Magdalena berusaha agar bisa kembali memiliki tubuh seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Magdalena sekarang. Presenter 31 tahun ini terlihat lebih gemuk setelah melahirkan anak pertamanya. Ditambah lagi, usai melahirkan Magdalena sengaja tak melakukan program diet. Alhasil, ia mengalami kenaikan berat badan hingga 23 kilogram. Jelas, badanya jadi melar.

"Dari umur anak enam bulan aku memang nggak diet karena ASI eksklusif. Aku nggak mengurangi makanan karena kasihan asupan anakku nanti," kata Magdalena, di Jakarta baru-baru ini.

Magdalena

"Pas hamil aku naik 23 kilogram. Sekarang baru turun tiga kiloan. Kalau bisa turun lagi 20 kilogram kembali ke normal. Tapi paling tidak turun 15 kilogram saja," sambungnya.

Lantaran tubuhnya tak selangsing dulu, Magdalena mengaku sering tak percaya diri. Makanya sekarang ia berusaha agar bisa kembali memiliki tubuh seperti dulu.

"Sebenarnya nggak pede. Berpikirnya kok badan aku kayak begini, tapi aku coba enjoy saja sih. Karena pengorbanan ini untuk anak. Sekarang aku mulai olahraga dan diet dengan lebih kenceng. Lagi coba-coba diet carbo, yoga, pilates, dan berenang," ujar artis yang pernah masuk daftar wanita paling seksi di Indonesia versi FHM ini.

Magdalena

Walau berhasrat kurus, namun Magdalena tak mau mematok target. Apalagi, buah hatinya masih memerlukan asupan ASI.

"Nggak mau yang memaksa diri harus kurus. Yang penting untuk anak dulu karena ASI itu perlu. Kalau sudah bisa di-stop, baru dikejar (kurus)," ungkap Magdalena. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.