Sukses

Dari Maumere, Syuting Ini Kisah Tiga Dara Pindah ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Setelah syuting di Maumere, NTT, beberapa waktu lalu,  Ini Kisah Tiga Dara yang diperankan oleh Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman pindah ke Jakarta, tepatnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Melakukan pengambilan gambar di Jakarta, Ini Kisah Tiga Dara tetap memberikan cerita menarik.

Film drama musikal yang diangkat dari karya Usmar Ismail ini mengambil cerita sebuah keluarga yang sedang menggelar sebuah pesta di kediamannya. Para pemain yang terlibat begitu antusias menjalani syuting. Bahkan saat sedang rehat, Titiek Puspa dan bintang utama film tersebut asik bernyanyi lagu yang akan menghiasi film tersebut.

Shanty saat beradu akting dengan artis senior Titiek Puspa dalam Ini Kisah Tiga Dara (Liputan6.com/Ini Kisah Tiga Dara)


Menurut Titiek Puspa, ia mengaku senang bisa ikut syuting di Jakarta. Meskipun diakuinya kalau kondisi kesehatannya belum fit betul. "Seru ya, kita biasa nyanyi sama-sama. Syutingnya membuat saya senang," ujar Titiek Puspa ditemui di sela-sela syuting bebebrapa waktu lalu.

Keseruan juga terlihat di ruang makeup. Saat masih mendapatkan sentuhan makeup, baik Titiek Puspa, Tara Basro, Shanty Paredes, Tatyana Akman, dan pemain lainnya tampak asik berkelakar satu sama lain.

Titiek Puspa sebagai artis senior selalu memberikan semangat buat artis-artis muda untuk menjalani proses syuting. Ia menganggap artis zaman sekarang sangat cepat beradaptasi dan mudah dibina.

"Mereka artis-artis yang hebat. Semangatnya sangat tinggi dan tinggal butuh polesan semangat tambahan," ujarnya.

 Ruben saat beradu akting dengan pendatang baru Tatyaman Akman dalam Ini Kisah Tiga Dara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sementara itu, Nia Dinata menampilkan stereotipe wanita Indonesia yang sesungguhnya dengan mengajak Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman. "Saya heran melihat banyak sekali anggapan jika wanita cantik itu harus yang berkulit putih dengan rambut panjang dan lurus," ujar Nia Dinata.

"Kita kan orang Indonesia, harus bangga dengan kulit sawo matang. Masak mau disamakan dengan artis K-Pop itu. Wanita Indonesia yang asli yah bangga dengan kulitnya itu. Siapa bilang wanita berkulit hitam tidak cantik?" ucap Nia Dinata. (Pur/Des)