Sukses

Ayu Ting Ting Mesra dengan Pria Lain di Depan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta Entah hanya tuntutan peran atau ingin balas dendam, pedangdut Ayu Ting Ting tampil mesra dengan seorang aktor India, Ravi Bathia. Dalam sebuah acara ulangtahun sebuah televisi swasta, tadi malam, kening Ayu bahkan dicium oleh Ravi.

Padahal, mantan kekasih Ayu, Shaheer Sheikh juga ada di lokasi yang sama dan menyaksikan kejadian itu.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bathia

Namun, meski berada di lokasi dan mengisi acara yang sama, baik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh diketahui tidak bertemu muka. Hal ini ditegaskan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

"Ayah di ruangan, ajak cucu. Kayaknya nggak ketemu, nggak ada curhat apa-apa," kata Rozak saat ditemui di kawasan kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

 

Saat disinggung mengenai hubungan anaknya dengan Shaheer Sheikh, Rozak pun enggan untuk berangan-angan. Baginya, untuk urusan jodoh, semuanya diserahkan kepada Ayu.

"Ayah terserah Ayu saja. Sejauh ini, Shaheer baik, support aja temenannya, siapa pun itu," kata Rozak.

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez alias Jupe memenuhi panggilan Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). Keduanya diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Tak hanya dicium keningnya, di media sosial, Ayu memamerkan kemesraannya dengan mengunggah foto bareng dengan Ravi Bathia di Instagram. Apakah Ayu memang sengaja ingin memamerkan kemesraannya di depan Shaheer Sheikh?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.