Sukses

Gugat Cerai, Dewi Rezer Tak Bisa Komunikasi dengan Anak?

Dewi Rezer akan menjalani sidang cerainya dengan Marcelino Lefrandt pada 7 April 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Rezer, dan Marcelino Lefrandt tengah di ujung tanduk. Gugatan cerai pun telah dilayangkan mantan VJ MTV ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016. 

Meski hubungan Dewi dengan Marcelino tak harmonis, namun ia mengaku komunikasinya dengan dua anaknya, Marcellee Brinette Renee Lefrandt, dan Jarvis Leopard Lefrandt tak terputus.

Liputan6.com

"Komunikasi dengan anak-anak tetap, masih baik," ujar Dewi Rezer, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Dewi Rezer pun masih bisa bertemu, dan bermain dengan anak-anaknya. "Ya iyalah, tiap hari ketemu sama anak-anak," lanjut wanita berusia 35 tahun.

Dewi Rezer yang dinikahi Marcelino Lefrandt pada 18 Juli 2007 lalu di Bali, akan menjalani sidang cerai pertama pada 7 April 2016 mendatang. Dewi mengaku tak memiliki persiapan apapun menghadapi sidangnya nanti.

Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak [foto: instagram/rezerdewi]

Dan ia pun berencana untuk datang pada persidangan nanti. "Datang. Kalau disuruh datang aku datang," tandas Dewi Rezer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.