Sukses

Takut Mewek Dewi Rezer Bungkam soal Perceraian

Dewi Rezer masih tertutup mengenai keretakan rumah tangganya dengan Marcelino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer masih tertutup mengenai keretakan rumah tangganya dengan Marcelino Lefrandt. Ia pun tak mau membocorkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016.

Wanita berusia 35 tahun ini mengaku dirinya masih sedih jika harus membahas ketidakharmonisan rumah tangganya. Apalagi, ia dan Marcelino selama sembilan tahun merasakan suka duka bersama.

Liputan6.com

"Jangan tanya itu (perceraian) nanti aku mewek lagi," ujar Dewi Rezer, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) malam.

Dewi Rezer memastikan perceraian menjadi jalan terbaik untuk dirinya juga sang suami. Tak dimungkiri, untuk melewati semua ini Dewi merasa berat.

"Mungkin ini yang terbaik, ya sudahlah ya," ujar mantan VJ MTV ini.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Namun Dewi Rezer akan menghadiri sidang cerai perdana yang akan digelar pada 7 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun berencana untuk hadir.

"Datang. Ya kalau memang harus datang, aku akan datang," kata wanita yang memulai kariernya sebagai model Gadis Sampul 1995.

Sebelumnya, Dewi dan Marcelino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007 di Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Marcellee Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Lefrand. (Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.