Sukses

Kourtney Kardashian Pamer Bokong Indahnya di Instagram

Kourtney Kardashian tampak mencintai bagian tubuh seksi tersebut dengan memamerkannya dalam foto di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian kembali memamerkan keindahan lekuk tubuhnya. Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashian' tersebut baru saja mengunggah foto seksinya di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan kemolekan tubuh Kourtney kardashian dibalut bikini seksi. Tidak ada wajah Kourtney, hanya ada bokong seksinya.

Kourtney Kardashian kembali memamerkan kemolekan tubuhnya melalui akun Instgram. (Instagram)

Foto itu diberi caption, "Sunday funday!" oleh kakak Kim Kardashian tersebut. Para netizen pun langsung memuji keindahan tubuhnya tersebut. Sebagian dari mereka bahkan tidak percaya bahwa mantan pacar Scott Disick tersebut telah melahirkan tiga orang anak. "Wow, benarkah itu lekuk tubuh ibu dari tiga orang anak?!," ujar salah satu netizen.

Mungkin, keindahan lekuk tubuh tersebut yang membuat Scott tidak dapat melupakan Kourtney yang merupakan ibu dari anak-anaknya tersebut. Dilansir dari Aceshowbiz (21/3/2016), Scott pernah menyatakan bahwa Kourtney merupakan orang yang paling ia cintai.

"Maksudku, dia selalu menjadi keluarga untukku dan dia mungkin adalah orang yang paling aku cintai di dunia ini, jadi meskipun kami tidak bersama lagi, kami masih memiliki kedekatan dan hubungan baik antara satu sama lain," ujar Scott.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick akhiri hubungan yang telah terjalin selama sembilan tahun

Scott yang berumur 32 tahun kini tengah berpacaran dengan model berumur 20 tahun, Christine Burke. Seorang sumber yang merupakan kerabat dekat Kourtney berkata, "hubungan Scott dan Christine bukan hubungan yang serius. Dia hanya ingin bersenang-senang dengan perempuan yang lebih muda. Tidak ada hubungan yang serius, seperti hubungannya dengan Kourtney dulu."

(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini