Sukses

Miles Teller Siap Jadi Han Solo Muda?

Miles Teller dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk memainkan karakter Han Solo muda dalam film Star Wars selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Miles Teller mengisyaratkan bahwa dirinya telah melakukan audisi untuk menjadi Han Solo muda dalam film lanjutan film Star Wars. Film tersebut kabarnya akan di tayangkan pada tahun 2018 nanti.

Film Star Wars series ini akan menampilkan kisah bagaimana Han Solo muda menjadi seorang penyelundup, pencuri, dan juga seseorang yang angkuh. Akan ada cerita juga bagaimana pertemuan Han Solo bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker di Mos Eisley.

Aktor antagonis Divergent, Miles Teller baru saja menyesali ejekan terhadap tokoh yang dimainkannya.

Miles Teller ternyata digadang-gadang menjadi calon kuat untuk memerankan karakter muda Han Solo. Bukan hanya Miles Teller saja yang menjadi kandidat dalam peran tersebut, ada sejumlah aktor muda yang kemungkinan besar dapat merebut peran tersebut.

Mereka adalah Taron Egerton, Alden Ehrenreich, dan Jack Reynor yang sama-sama berpeluang untuk berperan sebagai Han Solo muda. Milles Teller memang tidak secara terang-terangan mengatakan bahwa ia akan menjadi Han Solo muda, tetapi pertemuannya dengan sutradara film Star Wars pun menjadi cerita tersendiri.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

"Aku sudah bertemu dengan Phil Lord dan Chris Miller. Aku tak tahu, tapi jika karirku akan menurun, itu tidak akan ada dalam beritamu kan." Phil Lord dan Chris Miller adalah sutradara dari film Star Wars selanjutnya.

Miles Teller mengungkapkan bahwa ia belum pernah melihat film-film Star Wars sebelumnya. "Aku belum pernah menonton film Star Wars sebelumnya, sampai sebulan yang lalu, sebelum aku memulai audisi satu minggu sebelumnya, aku baru menonton film itu," ungkapnya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini