Sukses

Candice Swanepoel Ingin Punya Anak dari Tunangannya?

Candice Swanepoel dan tunanganya tengah merencanakan anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Candice Swanepoel akan segera menimang buah hati. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (18/3/2016), model Victoria's Secret itu sedang mengandung anak dari tunangannya, Hermann Nicoli.

Ini merupakan kali pertama Candice mengandung. "Mereka sangat senang," kata seorang sumber.

Candice Swanepoel dan Hermann Nicoli

Dilansir dari E! News, seorang sumber menyatakan bahwa Candice sangat bergembira karena akan menjadi seorang ibu. Untuk merayakannya, pasangan tersebut merencanakan liburan musim panas. "Mereka berencana menghabiskan musim panas di New York," ujar sumber tersebut.

Swanepoel bukan satu-satunya model Victoria's Secret yang tengah mengandung jabang bayi. Sahabatnya, Behati Prinsloo juga sedang mengandung sang buah hati, buah cintanya dengan Adam Levine.

"Candice dan Behati merupakan sahabat dekat dan mereka akan selalu berada di sisi masing-masing hingga persalinan nanti," ungkap sumber tersebut. "Mereka berdua merasakan bersama kehamilan itu dan mereka sangat bahagia karena ada yang memahami perasaan satu sama lain. Mereka tidak sabar untuk menjadi seorang ibu!"

rahasia kulit cantik versi Candice Swanepoel

Candice Swanepoel telah bertunangan dengan model asal Brasil, Herman Nicoli pada 2015 lalu. Mereka telah berpacaran selama bertahun-tahun dan akhirnya memutuskan untuk bertunangan sebelum nantinya merencanakan pernikahan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini