Sukses

Kylie, Khloe, dan Kendall Menyamar Jadi Turis di Hollywood

Kakak beradik Kardashian-Jenner menyamar menjadi turis supaya tidak dikenali oleh publik.

Liputan6.com, California - Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner menjalankan misi rahasia saat menaiki bis wisata Hollywood pada Jumat (18/3/2016). Kylie merekam semua aktivitas mereka dan mengunggahnya pada akun Snapchat pribadinya.

Sepertinya, mereka sedang melakukan rekaman untuk reality show yang mereka bintangi, "Keeping Up with the Kardashian".

(Ki-ka) Caitlyn Jenner, Kris Jenner, Lamar Odom, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Kim Kardashian dan Kendall Jenner menghadiri Kanye West Yeezy Season 3 di Madison Square Garden, New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images untuk Yeezy Season 3/AFP)

Dalam video tersebut, Kylie menggunakan wig berwarna hitam, kacamata, lensa kontak berwarna biru, dan tato di lengan kirinya. Khloe berperan sebagai wanita tua dengan mengenakan wig berwarna abu-abu dan kerutan palsu di wajahnya.

Sementara itu, Kendall mengenakan wig rambut keriting berwarna merah, bintik-bintik palsu di wajahnya, dan topeng dengan hidung dan dagu yang lancip.

Kylie, Khloe, Kendall

Saat pemandu wisata menjelaskan mengenai tempat-tempat terkenal di Hollywood, Khloe mendalami karakternya sebagai wanita tua berusia 79 tahun yang berasal dari Albuquerque dengan aksen Amerika Selatan.

Dalam video tersebut, terlihat Kylie berusaha keras menahan tawa, sedangkan Kendall tampak terus terdiam. Kylie terus merekam aktivitas yang mereka lakukan hingga perjalanan pulang. Dalam video perjalanan pulang mereka, terlihat Khloe yang sedang melepas wig dan berjoget dengan konyol ke arah kamera. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini