Sukses

Olivia Wilde Gagal Jadi Istri Leonardo DiCaprio

Artis cantik Olivia Wilde gagal menjadi istri Leonardo DiCaprio. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Olivia Wilde gagal menjadi istri Leonardo DiCaprio. Tunggu dulu. Ini bukan dalam kehidupan nyata karena ini terkait dengan Olivia Wilde yang sempat melakukan audisi film The Wolf of Wall Street, yang juga diperankan Leonardo DiCaprio.

Kata Olivia Wilde, ia dianggap terlalu tua untuk menjadi istri Leonardo DiCaprio dalam film itu. Selain itu, Olivia Wilde tak percaya diri bisa mendampingi Leonardo DiCaprio karena pesonanya.

Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

"Saya mendengar karakter istri Leonardo DiCaprio di film The Wolf of the Wild Street itu harus terlihat menawan. Saya disebut terlalu tua," ujar Olivia Wilde, seperti diwartakan Fox News, Jumat (18/3/2016).

Awalnya, Olivia Wilde sempat dapat informasi bahwa yang dicari saat audisi adalah wanita yang terlihat dewasa. Sayangnya, Olivia Wilde tak masuk dalam kriteria dan malahan dianggap terlalu tua.

Padahal, usia sebenarnya Olivia Wilde saat itu baru 28 tahun. Makanya dia heran dengan alasan terlalu tua yang diungkapkan tim produksi film tersebut. Olivia Wilde pun kesal dengan pernyataan itu.

Margott Robbie dan Leoanrdo DiCaprio

"Awalnya saya sangat tertarik karena terlihat menyenangkan. Lalu, mereka bilang saya terlalu 'tua'. Saya ingin menyemprot mereka dan mengatakan, 'apa yang kalian bicarakan? Saya baru 28 tahun!` Jelaskan dengan definisi terlalu tua?" katanya.

Akhirnya peran sebagai istri Leonardo DiCaprio jatuh ke tangan Margott Robbie. Margot Robbie adalah aktris yang baru berusia 22 tahun, dan dituntut memerankan wanita 37 tahun di film itu. (Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini