Sukses

GIGI Ajak Penggemar Nostalgia di Ultah ke-22

Di konser HUT yang ke-22, GIGI akan menghadirkan para mantan personel seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Budhy Handoyo.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Band GIGI sudah 22 tahun berkarya dan menghasilkan karya-karya yang membuatnya menjadi salah satu band besar di Tanah Air. Untuk memperingati ultah yang ke-22, band yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy akan menggelar konser.

Band GIGI bersama mantan personel yang kini jadi manajernya, Baron. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bertajuk "Konser 22 Tahun GIGI Berkarya", perhelatan akbar ini akan berlangsung pada 22 Maret 2016. "Yang pasti akan ada new branding dari GIGI pada konser ini," kata Gusti Hendy bersama personel GIGI lainnya, di konferensi pers Konser 22 Tahun GIGI Berkarya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Dalam konser kali ini, GIGI akan mengajak fansnya bernostalgia. Selain menyuguhkan lagu-lagu lawas hingga terbaru, GIGI juga akan menghadirkan para mantan personel. Mereka adalah Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas, dan Budhy Handoyo.

Band GIGI [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nanti kami akan buat konsep reuni eks Band GIGI. Kita akan tampil bersama dalam satu panggung, ini kita juga sambil bernostalgia," timpal Armand Maulana.

Selain menampilkan personel lama, dalam konser ini GIGI juga akan mengundang sejumlah musikus ternama. "Nanti di konser akan ada perform dari Raisa, Barasuara, d'Masiv, Cakra Khan, dan Ran," ungkap Armand Maulana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.