Sukses

Getol Main Film, Budi Doremi Cabut dari Dunia Musik?

Terakhir, Budi Doremi tengah syuting film Baracas, alias Barisan Anti Cinta Asmara

Liputan6.com, Jakarta Setahun terakhir, Budi Doremi mulai menjajal dunia akting. Kegiatan bernyanyi perlahan dikurangi Budi yang kini lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting. Budi mengakui, dirinya mendapat banyak pelajaran selama syuting.

"Sekarang lagi syuting film ada Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara). Senang banget banyak pelajaran baru tapi saya sedih juga karena baru tahu kalau main film itu tidak mudah," ujar Budi Doremi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

 Budi Doremi (Foto: Youtube)

"Karena tidak hanya soal kemampuan diri berakting, tetapi harus bisa sabar saat menunggu giliran dan sebagainya," lanjutnya.

Budi merasa senang karena dirinya menjadi sedikit penyanyi yang mendapat kesempatan di dunia layar lebar. Sebelumnya hanya ada nama seperti Bunga Citra Lestari, Afgan, dan Raisa yang sukses meniti jalan tersebut.

"Bersyukur banget saya awalnya seorang penyanyi. Dengan main film saya lebih bersyukur lagi karena telah melampaui perjuangan dari satu panggung ke panggung lain. Dan ini pekerjaan yang sangat menyenangkan," kata pelantun lagu "Do Re Mi" ini.

Saking menikmati akting di dunia seni peran, Budi bahkan dikabarkan rela meninggalkan dunia tarik suara. Benarkah?

 Budi Doremi (Foto: Youtube)

"Oh itu nggak lah. Saya sadar punya kemampuannya di musik, itu hal mustahil (berhenti bermusik). Lagipula musik bayarannya lebih banyak," kata Budi Doremi yang lantas tertawa. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.