Sukses

Criminal Minds: Beyond Borders, Misi Selamatkan Warga Amerika

Serial Criminal Minds: Beyond Borders di AXN Asia, memiliki tema yang cukup menegangkan, yaitu menyelamatkan warga Amerika di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Tema kriminal akan kembali menjadi andalan AXN Asia dalam penayangannya. Melalui Criminal Minds: Beyond Borders, para pemirsa dijanjikan bakal mendapatkan kisah yang cukup menjanjikan dengan berbagai karakter yang beragam.

Serial ini berfokus pada Divisi Internasional khusus dari FBI yang bertugas memecahkan kasus kejahatan dan datang. Mereka memiliki misi menyelamatkan orang Amerika yang sedang dalam bahaya saat berada di luar negeri.

 

Mengepalai Satuan Unit Tanggapan Internasional, sosok Kepala Satuan Jack Garrett telah memiliki pengalaman selama 20 tahun di biro tersebut. Ia memiliki tim yang sangat dipercaya. Di dalamnya terdapat anggota bernama Clara Seger, seorang antropolog budaya yang pintar, suka bepergian dan bisa beberapa bahasa.

Serial Criminal Minds: Beyond Borders. (AXN Asia)

Selain itu, terdapat juga anggota seperti: Matthew Simmons, seorang mantan pahlawan militer dengan keterampilan yang apik di medan perang; Russ "Monty" Montgomery, sang anak kesayangan di unit tersebut, analis teknologi yang cerdas yang juga bekerja di Amerika Serikat dengan keluarga mereka yang sedang mengalami kesulitan ketika kelompoknya jauh dari rumah; dan Mae Jarvis, tim medis yang tidak kenal takut.

Serial Criminal Minds: Beyond Borders. (AXN Asia)

Daniel Henney yang memerankan Matthew Simmons, adalah aktor film dan televisi berbakat. Tidak hanya di Amerika, namanya juga cukup dikenal di luar negeri. Sosok yang akrab dipanggil Henney di Korea itu, pernah membintangi film drama berjudul My Lovely Sam Soon, dan serial Korea Hello Franceska, Spring Waltz, dan The Fugitive: Plan B.

Henney membuat debut televisi Amerika pada serial drama CBS bertajuk Three Rivers. Film lainnya yang ia bintangi adalah Hawaii Five -O, NCIS: Los Angeles, dan Revolution. Henney meminjamkan suaranya untuk peran Tadashi Hamada dalam film animasi pemenang Academy Awards, Big Hero 6.

Serial Criminal Minds: Beyond Borders. (AXN Asia)

Criminal Minds: Beyond Borders bakal tayang perdana pada Kamis, 17 Maret pukul 21.00 di AXN. Serial ini dibintangi oleh Gary Sinise (Unit Chief Jack Garrett), Alana De La Garza (Clara Seger), Daniel Henney (Matthew Simmons), Tyler James Williams (Russ 'Monty' Montgomery), dan Annie Funke (Mae Jarvis). Serial ini juga bisa dilihat melalui di Indonesia melalui pelayanan Nex Media (Ch 306).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini