Sukses

Enno Lerian Pasrah Masih Dianggap Penyanyi Cilik

Di usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun, Enno Lerian juga mengaku tertarik untuk kembali ke dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun tengah mengandung anak ketiga, artis Enno Lerian agaknya tidak bisa lepas dari imejnya sebagai penyanyi cilik. Enno menuturkan meski awalnya sempat risih, dia belakangan merasa tersentuh dengan banyaknya orang yang masih mengingat lagu-lagu yang ia nyanyikan dulu.

"Punya imej jadi penyanyi cilik itu awalnya sebenarnya risih. Tapi lama kelamaan dengan imej yang melekat ini aku jadi bersyukur. Malah jadi bangga karena orang nggak pernah lupa dan selalu inget," ungkap Enno di akun Mig.me miliknya.

Di usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun, Enno juga mengaku tertarik untuk kembali ke dunia tarik suara. Namun, dengan statusnya sebagai ibu, ia merasa sedikit kesulitan untuk membagi waktunya.

"Untuk masuk kembali ke dunia musik struggle banget! agak susah mengimbangi waktu karena sekarang aku punya anak dan semuanya urus sendiri. Aku harus bisa bagi waktu mana prioritasnya karier atau anak... Nggak gampang loh jadi working mom," ujar Enno yang dikenal dengan lagu anak Si Nyamuk Nakal ini.

 Saat ditemui di Kantor Liputan6.com, Jakarta, Enno menceritakan tentang perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Foto diambil di SCTV Tower, Jakarta pada 29 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski demikian, Enno belum lama ini terlibat dalam proyek drama musikal bertajuk Mimpi Kecil. Pertunjukan yang merupakan kolaborasi antara lembaga pendidikan formal dan non formal ini akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 12-13 Maret 2016 nanti.

"Mimpi kecil ini drama musikal yang isinya selain pertunjukan teater tapi diselingi lagu dan tarian, ceritanya tentang pencapaian seseorang menjalani mimpi kecilnya agar bisa mencapai mimpi besarnya. Iya... seperti gw sekarang sedang terus menjalani mimpi kecil gw yang semoga gw bisa mencapai mimpi besarnya. Doain ya," pungkas Enno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini