Sukses

Usai Bertengkar, Sekujur Tubuh Artis Cantik Ini Terbakar

Liputan6.com, Shanghai - Anggota group populer SNH48, ditemukan terbakar setelah api melahap tubuhnya di sebuah kafe yang terletak di Distrik Baoshan, Shanghai, pada selasa sore.

Polisi setempat mengkonfirmasi, anggota girl group itu terbakar setelah bertengkar di kafe tersebut pada pukul 7:45 pm waktu setempat. Setelah kejadian itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

[Foto: Netizenbuzz]

Dikutip oleh Shanghai Daily, anggota SNH48 itu bernama Tang Anqi yang berusia 24 tahun. Polisi mengatakan bahwa saat bertengkar dengan temannya secara tidak sengaja pakaiannya terbakar. Saat itu Tang diketahui tengah mengenakan mantel dan stoking. Sebuah gambar yang diambil oleh saksi menunjukkan wanita tersebut sedang berjuang melawan api yang membakar seluruh tubuhnya.

"Dia tampak memainkan korek api. Tapi tak satu pun dari kita tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua staf berada di lantai pertama, sementara Tang dan temannya berada di lantai dua," kata direktur kafe kepada Shanghai Daily.

"Dia memang kelihatan dalam suasana hati yang tidak baik," kata Wen. Manajer itu menambahkan bahwa keduanya tidak merokok dan juga tidak memesan makanan yang menggunakan api.

Tang duduk di sudut lantai dua kafe dan area tersebut tidak terjangkau kamera CCTV. Tang kemudian berlari ke arah tangga dan berteriak minta tolong, saat itu tubuhnya sudah terbakar.

[Foto: Shanghai Daily]

Pihak manajemen SNH48 mengatakan melalui akun Weibo resminya, Tang membutuhkan banyak transfusi darah dan mencari siapa yang bersedia mendonorkannya. Sementara Changhai Hospital belum memberi keterangan apapun, karena Tang masih menjalani perawatan.

SNH48 adalah kelompok menari dan bernyanyi yang merupakan sub group dari AKB48 di luar Jepang. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.