Sukses

Nikita Mirzani Akhirnya Akui Berpacaran dengan Samuel Rizal

Nikita Mirzani memuji Samuel Rizal sebagai cowok yang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap terlihat mesra, Nikita Mirzani masih menutupi hubungannya dengan Samuel Rizal. Namun kali ini, Nikita akhirnya mengakui kalau sudah jadian dengan duda Stevianne Agnecya tersebut.

Kemesraan Nikita Mirzani terlihat saat menghadiri Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam. Nikiya terlihat bergandengan tangan dengan Samuel Rizal.

 Nikita Mirzani dan Samuel Rizal berkumpul bersama sahabat.

Niki mengakui bahwa mereka telah memiliki hubungan sebagai kekasih. Wanita yang baru saja dikabarkan terjerat kasus prostitusi ini pun mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Samuel.

"Itu tadi kakak Sammy, hhmm... udah resmi sekarang (pacaran), hehehe," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengakui hubungannya dengan Sammy direstui oleh kedua anaknya. Begitu pun dengan Sammy, anaknya tak mempermasalahkan bintang film Eifell I'm in Love itu.

Pose menggoda Nikita Mirzani di sela-sela syuting pembuatan video klip single lagunya yang berjudul 'Kode Nakal' di The Roemah 7A, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Anak akrab yah, oke lah. Dia kan juga sudah punya anak, jadi sama-sama dekat," kata Nikita Mirzani.

Nikita pun bercerita bahwa Samuel adalah sosok lelaki yang sangat perhatian dan dewasa. Walaupun menurutnya Samuel bukanlah lelaki yang romantis.

"Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku. Kalau aku makannya jorok dia selalu ingetin aku. Tapi Sammy enggak romantis, dia diem-diem aja orangnya," tutur Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini