Sukses

Lewat Lagu Baru, Danang D`Academy Ingin Saingi Siti Nurhaliza

Liputan6.com, Jakarta - Danang Pradena Dieva atau yang biasa disapa Danang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat keberhasilannya memenangkan D'Academy Asia 2015.

Pencapaiannya itu membuat Danang menjadi penyanyi dangdut Indonesia, yang berkibar di kancah Asia.

"Alhamdulillah aku bersyukur sekali dapat kado terindah di akhir tahun 2015. Kemarin sebagai the winner of Dangdut Academy Asia untuk first season. Mudah-mudahan ini amanah dari Allah agar aku terus mempertahankan kualitas," ucap Danang di Studio 5 Indosiar Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Jalan Danang untuk menjadi penyanyi profesional pun belakangan sudah mulai terbuka. Setelah merilis album pertama yang berjudul Bunga Surgawi, kini ia kembali memiliki single terbaru hasil karya dari Pak Ngah selaku juri D'Academy Asia.

Lagu terbaru Danang yang berjudul Bidadari Jiwa menceritakan perasaan seseorang pria yang memuja seorang wanita, namun tak sanggup menggapainya. Danang mengungkapkan, lagu ini lebih menonjolkan irama arabian dan melayu.

"Aku senang dan bangga, karena Pak Ngah langsung mengarahkan vokalku selama rekaman," ucapnya.

Danang berharap, melalui lagu tersebut, ia bisa mengikuti jejak Siti Nurhaliza. "Beliau memberikan lagu terbaiknya, insya Allah Danang bisa mengikuti jejak Siti Nurhaliza, Amin," tutupnya.

Loading