Sukses

Priska, Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Jadi Istri Bupati Gowa

Priska Paramita pernah terjun ke dunia tarik suara dan kini mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai istri dari seorang Bupati.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Priska Paramita mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat saat ini. Namun, Priska sempat terjun ke dunia tarik suara pada 2007 silam. Ia merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Priska Paramita bersama suami, Adnan Purichta Ichsan [foto: instagram/priskaparamita]

Sayangnya, perjuangan Priska di ajang tersebut terhenti setelah masuk di delapan besar. Priska pulang setelah menyanyikan lagu Jatuh Cinta karya maestro Titiek Puspa.

Sejak saat itu Priska Paramita menghilang tanpa kabar. Lama tak muncul di layar kaca, Priska rupanya kini telah memiliki kehidupan baru yang jauh dari imejnya sebagai penyanyi.

Karier Priska Paramita di dunia hiburan mungkin saja meredup, tapi ia memperoleh kesuksesan dan kebahagiaan dari hal lain. Pada Desember 2015 Priska Paramita resmi menyandang julukan sebagai ibu bupati setelah sang suami, Adnan Purichta, terpilih menjadi Bupati Gowa, Sulawesi Selatan.

 Priska Paramita bersama suami, Adnan Purichta Ichsan dan anak-anak [foto: instagram/priskaparamita]

Priska Paramita membagikan kebahagiaannya sebagai istri dari seorang bupati ke dalam akun instagram pribadinya baru-baru ini. Priska tampak cantik dan anggun mengenakan hijab.

"Tak henti hentinya juga kami jg masih membutuhkan bantuan dan doa kita semua untuk mengawal pemerintahan Bpk Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Bpk Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2016-2021. Semoga di masa pemerintahan beliau, kabupaten Gowa bisa lebih maju dan makin sejahtera di masa yang akan datang. Amiiinnn," tulis Priska di Instagram.

Priska Paramita dan suami usai terpilih menjadi Bupati Gowa, bersama Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio [foto: instagram/priskaparamita]

Usai menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Priska Paramita dipersunting oleh Adnan Purichta Ichsan pada 20 Maret 2011.

Priska Paramita dan Adnan Purichta kini telah dikaruniai sepasang putra dan putri yang menggemaskan. Adnan sendiri tak lain adalah putra kedua mantan Bupati Gowa tahun 2010, Ichsan Yasin Limpo. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.