Sukses

Anak Johnny Depp Tampil Memprihatinkan

Terlihat sangat kurus dan tidak sehat, Lily-Rose Depp membuat ayahnya khawatir.

Liputan6.com, Los Angeles - Anak hasil buah cinta Johnny Depp dengan mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, Lily Rose Depp, terlihat kurus dan tidak sehat ketika ia sedang berjalan-jalan di kawasan West Hollywood.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (22/2/2016), dengan menggunakan baju crop top berwarna merah, dipadupadankan dengan skinny jeans, Lily-Rose Depp yang berprofesi sebagai model ini terlihat tidak begitu menarik.

lily rose depp terlihat kurus dan tidak sehat (radaronline)

Ketika sedang berjalan-jalan pun, tampak Lily-Rose Depp berulang kali terbatuk-batuk sambil memegang perut kecilnya, dan hal ini pun tertangkap oleh kamera paparazzi.

Sang ayah, Johnny Depp juga mengkhawatirkan kondisi anak perempuannya tersebut. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, ia mengutarakan keresahannya mengenai karier yang dijalani oleh sang anak, "Jujur saja, aku sedikit merasa khawatir," Ungkap Johnny Depp.

lily rose depp eyewear campaign (google)

Johnny Depp memang tak mengharapkan anaknya terjun ke dunia modelling di usia yang masih dibilang belia. "Aku tak mengharapkan semua ini terjadi dengan Lilly-Rose, apalagi ini bukan usianya. Tapi ini minatnya dan ia tampak bahagia. Ia tahu aku selalu ada untuknya," tambahnya.

Usia Lily-Rose Depp memang masih 16 tahun, tapi kesuksesannya di dunia modeling tidak usah di ragukan lagi. Ia telah berjalan untuk fashion show rumah mode Chanel, dan menjadi model untuk iklan kacamata buatan label Prancis. Ia juga beberapa kali masuk dalam majalah bergengsi, Vogue.

Belum lama ini, Lily Rose-Depp menyampaikan dukungannya terhadap para LGBT. Ia mengaku jika dirinya bukanlah seseorang yang 'normal' atau bisa di katakan, Lily-Rose Depp mengalami penyimpangan seksual. Hal ini pun telah di konfirmasi oleh sang ayah sendiri.

Lily Rose-Depp di usianya yang masih belia, mengatakan jika ia bukanlah seseorang yang menyukai pria saja, tapi bisa menyukai wanita.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.